Sindir Dhani, DP Nyanyikan "Kawin Siri"

Kompas.com - 22/07/2011, 15:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beragam kasus yang melibatkan penyanyi Dangdut Dewi Perssik (DP), rupanya membuat bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani geleng-geleng kepala. Tak heran bila musisi berkepala pelontos itu, sempat menyarankan DP supaya membawakan lagu berjudul 'Pusing' yang dipopulerkan The Winner.

"Saya telepon bos Dhani, dia cuma bilang, makanya jangan nakal-nakal. Dia bilang, nanti tanggal 24 Juli jangan lupa nyanyi di Malaysia. Lagu buat saya judulnya 'Pusing' dari The Winner," ucapnya saat ditemui di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena merasa tidak mau kalah, wanita yang akrab disapa DP itu, membalas sindiran bosnya dengan melantunkan sebuah lagu berjudul 'Kawin Siri'. "Aku nggak mau siri/ Mau di KUA aja/ Karena kalau siri nggak dapat apa-apa, bos Dhani/Sudah kubilang jangan paksakan..." demikian Depe melantunkan lagu tersebut.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X