Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Nonton Live Streaming Java Rockinland di Kompas.com

Kompas.com - 22/07/2011, 19:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi Anda penyuka musik rock yang tidak sempat menyaksikan grup band kesayangannya tampil di festival musik Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land (JRL) 2011, jangan dulu khawatir.
Pasalnya, Anda bisa merasakan raungan distorsi gitar para musisi rock papan atas secara live streaming di Kompas.com, selama JRL digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, mulai 22, 23, dan 24 Juli 2011.
Bekerjasama dengan First Media, aksi panggung Thrity Second to MARS, The Cranberries, hingga Helloween juga bisa disaksikan secara live lewat Internet di alamat http://live.kompas.com/jrl2011.
"Program live streaming Java Rockin'Land 2011 ini merupakan kolaborasi Kompas.com dengan First Media. Dengan teknologi serat optik First Media yang berkecepatan tinggi, penggemar dapat menyaksikan Java Rockin'Land melalui Internet," jelas Business General Manager Kompas.com Edi Taslim di Jakarta, Jumat (22/7/2011).
Kompas.com tercatat pernah menghadirkan layanan live streaming untuk Oscar 2011 (http://www.kompas.com/live/) pada bulan Februari lalu secara eksklusif. Selain itu bekerjasama dengan FirstMedia, Kompas.com juga menayangkan Java Jazz Festival 2011 (http://www.kompas.com/jjflive/) secara live pada Maret lalu. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com