Ramadan, Marshanda dan Ben Bertemu Pas Sahur

Kompas.com - 23/07/2011, 07:48 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani, yang resmi menikah pada 2 April 2011 silam, tahun ini akan melewati bulan Ramadan pertama mereka sebagai sepasang suami istri.

Marshanda mengaku tidak punya persiapan khusus untuk menyambut bulan Ramadan pertamanya ini bersama sang suami. Toh, keduanya akan disibukkan dengan kegiatan shooting stripping sinetron selama bulan Ramadan nanti.

“Persiapan yang khusus banget sih enggak, cuma bulan Ramadan kali ini pasti beda karena sekarang aku udah punya suami. Dan momen kita ketemu tuh cuma pas sahur, karena setelah itu kita bakal sibuk sama kegiatan masing-masing,” ujar Marshanda saat ditemui di  The Cone, FX, Senayan, Jakarta, Jumat (22/7/2011).

Saat disinggung tentang keinginan memiliki momongan, Marshanda mengaku tidak ada rencana untuk menunda kehamilan. “Nunda momongan sih enggak, cuma maunya sih selesai S1 dulu baru punya anak, tapi kalau dikasihnya sekarang juga enggak apa-apa, masa mau ditolak,” kata Marshanda.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X