Selama Ramadan, Marshanda Akan Pura-pura Gila

Kompas.com - 23/07/2011, 09:48 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama Ramadan nanti, penyanyi dan bintang sinetron Andriani Marshanda yang lebih akrab dipanggil Chacha, akan kembali disibukkan dengan kegiatan shooting sinetron terbarunya. Ada yang menarik di sinetron terbarunya ini. Menurut dia, ia akan menjalani peran layaknya perempuan gila. 

 

Dibeberkan bintang sinetron yang namanya melejit lewat karakter Lala dalam sinetron Bidadari ini, ia akan memerankan tokoh sebagai Sofia, dalam jundul sinetron Dari Sujud ke Sujud, yang merupakan lanjutan dari sinetron Ketika Cinta Bertasbih.

Menjadi perempuan gila, ujar wanita kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 ini, memberi tantangan tersendiri. Sebab, selama kariernya, ia belum pernah berakting seperti yang diharuskan dalam sinetronnya kali ini.

“Aku merasa tertantang memerankan Sofia, yang menolak untuk dikawin paksa oleh orangtuanya. Karena enggak suka, aku berontak dan berpura-pura gila. Selesai dengan akting berpura-pura gila, aku diceritakan berkenalan dengan ustad Ilias (diperankan oleh Dude Herlino) dan suka sama dia, padahal dia udah punya istri, kemudian timbullah konflik selanjutnya,” jelas Chacha mengenai sinetron terbaruya itu, saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta, Jumat (22/7).



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X