Asmirandah Makin Nyaman Berjilbab

Kompas.com - 26/07/2011, 10:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com – Bintang iklan dan sinetron Asmiranda mengaku kian nyaman mengenakan busana muslimah dengan penutup kepala pada setiap penampilanya dalam sinetron. Selama Ramadhan mendatang, Andah, begitu ia disapa, akan berusaha tampil berjilbab.

“Aku nyaman pakai jilbab. Aku minta doanya aja dari temen-temen semua,” ujar perempuan yang disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan aktor Dude Harlino ini menanggapi soal penampilannya itu.

Bersama Dude, artis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini, akan kembali disibukkan dengan kegiatan shooting selama Ramadhan. Keduanya akan beradu peran lewat sinetron Dari Sujud ke Sujud, yang akan tayang sebanyak 36 episode di Stasiun RCTI. Dalam aktingnya, sutradara mengharuskan wanita keturunan Belanda ini mengenakan penutup kepala atau jilbab.

Saat disinggung soal kemantapannya untuk berjilbab, lagi-lagi Andah tak memberikan jawaban pasti. "Insya Allah. Minta doanya saja," ujarnya. 

Dude, yang duduk di sampingnya, hanya senyum-senyum ketika mendengar jawaban dari Andah. Terlebih ketika salah seorang wartawan memuji kecantikan Andah mamakai jilbab. 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X