Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asmirandah Makin Nyaman Berjilbab

Kompas.com - 26/07/2011, 10:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Bintang iklan dan sinetron Asmiranda mengaku kian nyaman mengenakan busana muslimah dengan penutup kepala pada setiap penampilanya dalam sinetron. Selama Ramadhan mendatang, Andah, begitu ia disapa, akan berusaha tampil berjilbab.

“Aku nyaman pakai jilbab. Aku minta doanya aja dari temen-temen semua,” ujar perempuan yang disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan aktor Dude Harlino ini menanggapi soal penampilannya itu.

Bersama Dude, artis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini, akan kembali disibukkan dengan kegiatan shooting selama Ramadhan. Keduanya akan beradu peran lewat sinetron Dari Sujud ke Sujud, yang akan tayang sebanyak 36 episode di Stasiun RCTI. Dalam aktingnya, sutradara mengharuskan wanita keturunan Belanda ini mengenakan penutup kepala atau jilbab.

Saat disinggung soal kemantapannya untuk berjilbab, lagi-lagi Andah tak memberikan jawaban pasti. "Insya Allah. Minta doanya saja," ujarnya. 

Dude, yang duduk di sampingnya, hanya senyum-senyum ketika mendengar jawaban dari Andah. Terlebih ketika salah seorang wartawan memuji kecantikan Andah mamakai jilbab. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com