Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Cruise Bisa Jadi Penyanyi Opera

Kompas.com - 26/07/2011, 15:32 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Teman main aktor Tom Cruise dalam film Rock of Ages, aktris Malin Akerman, menyatakan bahwa Cruise memiliki suara yang bagus.

Cruise akan memperlihatkan bakat musiknya melalui peran utama dalam film yang diadaptasi dari pertunjukan populer Broadway itu, yang menampilkan Cruise berduet dengan pemain film Watchmen tersebut.

Akerman mengatakan kepada E! Online, "Seperti sesuatu yang tak nyata, begitu saja, duet dengan Tom Cruise. Kami menyanyikan 'I Want to Know What Love Is' bersama." Sambungnya, "Jadi, kami memiliki adegan yang sangat hebat, Tom dan saya. Ia betul-betul menakjubkan untuk bekerja sama."

Akerman menambahkan, Cruise, yang menikah dengan aktris Kattie Holmes, bagaikan seorang "dewa rock". "Anda akan kaget," pendapatnya. "Saya tidak begitu terkejut karena ketika Tom mengerjakan sesuatu, ia mengerjakannya 150 persen. Ia sungguh-sungguh hanya melakukannya dan ia terdengar seperti bintang rock. Saya tak bergurau. Ia bisa menjadi seorang penyanyi opera jika ia menginginkannya. Suaranya betul-betul penuh power," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com