Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Siap Tempur

Kompas.com - 27/07/2011, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten tim nasional Indonesia Firman Utina menyatakan timnya dalam keadaan siap saat melawan Turkmenistan pada leg kedua Pra-Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (28/7/2011).

"Kondisi sekarang pemain sangat fit nanti sore kita latihan," kata Firman dalam jumpa pers Pre Match di Hotel Kartika Chandra, Rabu (27/7/2011).

Pemain Sriwijaya FC itu mengungkapkan hanya satu pemain yang akan absen pada pertandingan nanti yakni kiper Kurnia Meiga. "Meskipun sudah sembuh dari tipus, Kurnia harus istirahat. Sementara Hamka Hamzah sudah pulih," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Wim Rijsbergen optimistis timnya bisa memenangkan pertandingan. "Kami harus menang meskipun hal itu tidak akan mudah. Saya yakin kami bisa menampilkan permainan terbaik dengan kondisi lapangan yang cukup baik. Namun, kami tidak harus langsung main cepat di awal dan harus bisa meminimalisasi kesalahan di pertahanan," beber pelatih asal Belanda itu.

Dengan hasil imbang 1-1 pada leg pertama, Firman Utinan dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke putaran ketiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com