Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nina Tamam Mengekspos Punggung

Kompas.com - 28/07/2011, 16:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki badan ramping membuat vokalis Nina Tamam merasa kurang percaya diri dengan tubuh bagian depannya. Karena itu dalam urusan berbusana Nina selalu memesan khusus kepada perancang busana langganannya, Eema Assegaf untuk bereksplorasi pada bagian punggungnya.

"Untuk Nina, aku desain khusus karena dia minta diekspose bagian punggungnya saja, Nina proporsional badannya," kata Eema. "Iya soalnya bagian depan badanku enggak bagus, jadi ekspose bagian punggung saja," timpal Nina dalam wawancara di Bellarosa, Jakarta Selatan Rabu (27/7/2011) malam.

Eema memberikan sentuhan feminin untuk busana yang digunakan Nina. "Nina karakternya feminin kami sesuaikan juga karena pinggulnya besar. Lalu kulitnya kan Indonesia banget jadi dikasih warna bright dan pakai aksesori seperlunya," kupas Eema.

Kain berbahan sutera menjadi pilihan utama Eema untuk membalut tubuh Nina. "Bahannya dari silk, aku kasih dari bagian empire line ke bawah," jelas Eema lagi.

Hasilnya, dalam peluncuran koleksi terbaru busana Jemima by Eema Assegaf tersebut, Nina yang mengisi acara dengan nyanyiannya, tampil begitu anggun dengan busana bertema Cocktail.

"Busananya cantik, di atas baby blue, ada tulenya itu yang cantik. Aku spesifik minta ke Eema apa kekurangan ku ternyata dibikin depannya ada tali-tali, jadi kelihatan singset bo!" ujar Nina.

Dengan busana rancangan Eema, saat bernyanyi sekalipun Nina tetap merasa nyaman. "Tantangan perancang adalah gimana caranya agar baju tersebu tetap nyaman dipakai pas performance, dan ibu Eema ini berhasil memenuhinya," tuntas Nina. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com