Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ricky Martin-Nicki Minaj Lawan HIV/AIDS dengan Lipstik

Kompas.com - 31/07/2011, 09:09 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Lipstik bisa membantu memerangi HIV dan AIDS? Dua vokalis terkenal, Ricky Martin dan Nicki Minaj,  punya jawaban atas pertanyaan itu.  

Martin dan Minaj bekerja sama dengan label kosmetik MAC untuk produk lipstik baru Viva Glam. Nama Martin digunakan untuk lipstik Viva Glam Ricky dan Viva Glam Nicki.

Tapi, lipstik tersebut bukan sembarang lipstik. Semua keuntungan yang didapat dari penjualan lipstik itu akan disumbang untuk  membantu aksi melawan HIV dan AIDS.

Martin dan Minaj menjadi ikon-ikon baru lipstik istimewa tersebut menggantikan ikon sebelumnya, Lady Gaga. Para selebriti yang juga pernah terlibat untuk lipstik Viva Glam adalah Lil' Kim, Missy Elliott, Eve, Mary J Blige, Christina Aguilera, dan Fergie.    

Mereka akan menjalani pemotretan di Miami (Florida, AS) untuk sebuah iklan lipstik yang mengandung pesan perang atas HIV dan AIDS itu. Fotografer fashion David La Chapelle akan bertugas memotret mereka.  

Khusus mengenai Minaj, ia menulis pada akun Twitter-nya, "Viva Glam Photo Shoot. Ur gonna GAG!!!!! Can't wait for my barbz & ken barbz to wear this new shade of lipstick! Wait til u see it! Sickening!!!!"

Minaj bukan baru sekali ini bekerja sama dengan MAC. Sebelumnya, judul album pertama Minaj, Pink Friday, diabadikan menjadi nama lipstik lain keluaran MAC, Pink 4 Friday. Ketika dipasarkan tahun lalu, lipstik tersebut laris manis. Lipstik yang harga satuannya tahun lalu 14 dollar AS, kini mencapai harga lelang 88 dollar AS di internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com