Dominasi Perempuan Bikin Rihanna Bangga

Kompas.com - 01/08/2011, 10:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rihanna (23) bangga melihat banyak perempuan penyanyi mendominasi tangga lagu pop dunia. Sahabatnya yang juga seorang penyanyi, Katy Perry, dia sebut telah membawa udara segar bagi industri musik dunia.

Penyanyi lagu ”Umbrella” ini adalah salah seorang perempuan penyanyi yang sukses meraih popularitas setelah lagunya itu beredar di seluruh dunia. Secara pribadi, dia bangga atas penghargaan dunia terhadapnya.

”Ada sebuah paket; aku, (Lady) Gaga, Katy Perry, Beyonce, lalu siapa lagi? Ke$ha juga termasuk. Perempuan penyanyi benar-benar telah mendominasi industri musik saat ini karena kami sangat kompetitif. Menurut aku, industri musik tidak pernah semaju (sekarang) ini sebelumnya,” tuturnya kepada majalah Glamour.

Tahun 2012, Rihanna akan memulai debutnya di dunia akting. Dia akan bermain dalam film Battleship yang juga dibintangi aktor Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker, dan Liam Neeson. Rihanna berperan sebagai tentara angkatan laut bernama Raikes.

Tentang karakternya itu, Rihanna mengatakan, ”Dia perempuan yang tangguh, tak gentar pada apa pun. Dia juga pintar meski sedikit kurang ajar.”

Rihanna menghabiskan waktu tiga bulan untuk shooting di Baton Rouge, Louisiana, dan Hawaii, AS. Battleship akan rilis di bioskop pada 18 Mei 2012.
(WENN/DOE)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X