Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Winehouse Tewas, Dua Hari Lady Gaga Tak Bisa Bicara

Kompas.com - 02/08/2011, 20:19 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com – Penyanyi Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang lebih dikenal dengan Lady Gaga merasa terkejut dengan kematian tragis yang dialami Amy Winehouse. Mendengar kabar itu, Gaga mengaku dibuat tidak bisa berbicara selama dua hari penuh.

Seperti diberitakan, pelantun lagu “Rehab” itu ditemukan tewas di rumahnya di London pada 23 Juli 2011 lalu. Diduga kuat kematiannya disebabkan karena mengonsumsi obat-obatan terlarang.  

"Saya benar-benar hancur dan sedih. Saya tidak bisa bicara selama 48 jam penuh, karena saya sangat terkejut," ujar penyanyi berumur 25 tahun itu saat tampil di acara US Talk Show.

Diakui Gaga, dirinya baru bisa kembali normal setelah dua hari berlalu. Ia juga menyayangkan sikap media yang selalu menggembar-gembor bahwa kematian Gaga disebabkan karena obat-obatan.

“Saya sangat menyayangkan media selalu memberitakan kematian Amy karena penggunaan obat-obatan. Saya pikir kita harus lebih ramah dengan superstar itu. Semua orang terlalu menghujat dia, padahal saya tahu dia adalah wanita yang baik, ramah dan menarik,” ujarnya membela Winehouse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com