Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ: Cerai? Ngapain! Gosip Murahan Ah

Kompas.com - 02/08/2011, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan vokalis pop Titi DJ dan gitaris Noviar Rahmansyah alias Ovy "/rif" bukan sekali ini saja diguncang isu perceraian. Jauh sebelum mengumumkan "berpisah" secara resmi melalui salah satu portal berita hiburan pada Selasa (2/8/2011), Titi dan Ovy berkali-kali membendung kabar tak sedap yang menerpa rumah tangganya.

Pada 7 Oktober 2009, misalnya, lantaran jarang terlihat bersama sang suami, Titi pun diguncang isu perceraian. Namun, saat dikonfirmasi seputar hal itu, Titi langsung menampiknya.

Salah satu personel DI3VA ini menyatakan kalau hubungannya dengan Ovy ketika itu baik-baik saja. Bahkan, dalam satu kesempatan wawancara dengan awak media di jumpa pers pertunjukan Dancing Queen, ketika itu Titi yang didampingi Ovy menjawab setiap pertanyaan yang diajukan dengan canda.

"Cerai? Ngapain! Gosip murahan, ah," celetuk Titi. "Isu cerai itu enggak benar, ngaco! Kami tetap ada, tapi mungkin kemarin sempat sibuk tur," timpal Ovie ketika itu. "Benar mungkin karena jarang tampil berdua. Tapi kita sering bareng kok, tapi hanya di rumah dan di studio, jadi orang jarang lihat," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Titi menegaskan bahwa kabar tak sedap itu hanyalah bagian dari ulah orang-orang yang tak suka dengan keharmonisan keluarganya. "Itu (isu cerai) ulah orang-orang sirik," tandas Titi.

Maju ke tahun 2010, Beby Djenar, paranormal kartu tarot yang merupakan anak angkat Mama Lauren, menyebut adanya sejumlah masalah dan capaian kesuksesan yang dihadapi kaum selebriti Tanah Air pada tahun 2010. Rumah tangga Titi dan Ovy pun diramal akan menghadapi guncangan. Berdasarkan lamaran melalui kartu tarotnya, Beby memperingatkan Titi dan Ovy untuk menjaga keharmonisan keluarganya.

"Titi harus bisa menyelaraskan harmonisasi hubungannya dengan Ovy dan anak-anaknya. Titi harus meredam emosinya," ujar Beby dalam wawancara saat itu.

Namun, memasuki awal 2011, pasangan selebriti yang sama-sama bergelut di industri musik Tanah Air itu berhasil memupuskan segala kabar perceraian yang menerpa rumah tangganya selama dua tahun belakangan, setelah Titi dan Ovy membawa pulang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk kategori Produksi Kolaborasi Terbaik.

Titi tak menampik jika keberhasilannya tak lepas dari dukungan setia sang suami. "Bersyukur banget bisa dapat penghargaan ini, mana kerjanya bareng suami lagi, kan semangat jadinya. Intinya kami senang dan bersyukur atas penghargaan ini," ucap Titi DJ yang didampingi Ovy saat menerima penghargaan untuk lagu "Jangan Biarkan", yang dinyanyikan duet bersama Diana Nasution di malam Anugerah Musik Indonesia 2011 yang berlangsung di Central Park, Jakarta.

Jatuh bangun membendung kabar miring terkait keretakan rumah tangga selama dua tahun  rupanya belum cukup untuk menjaga keutuhan keluarga yang dibangun Titi dan Ovy semenjak menikah pada 2007 silam di Mekkah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com