Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oddie Agam Rencanakan Konser untuk Utha

Kompas.com - 03/08/2011, 22:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis era 1980, Oddie Agam, harus menahan rasa sedihnya ketika melihat rekan seprofesinya, Utha Likumahua, tengah terbaring lemah akibat serangan jantung dan operasi besar pada bagian tengkorak kepalanya akibat penyempitan pembuluh darah.

"Saya enggak boleh menunjukkan kesedihan di depan dia. Kalau aku bisa tahan, ya aku tahan," kata Oddie saat menjenguk Utha di kediamannya di Villa Mutiara, Bintaro, Rabu (3/8/2011).

Oddie yang ditemani pasangan musisi Memes dan Addie MS sadar jika saat ini dibutuhkan biaya tak sedikit untuk mendukung kesembuhan Utha. "Masih butuh dana banyak buat pengobatannya," tutur Oddie.

Rencananya Oddie bersama grup musik Reuni akan menggalang dana untuk meringankan beban pengobatan pelantun 'Esok Kan Masih Ada'. "Sudah ada rencana bikin konser amal, mungkin secepatnya. Namanya 'Melody for Utha', kami bikin yang kecil-kecilan saja, kalau besar kan biayanya juga besar dan susah cari sponsornya. Nanti hasilnya kami sumbangkan buat membantu pengobatan Utha," jelas Oddie.

Bukan sekali ini saja rekan seprofesi Utha ikut membantu meringankan pengobatannya selama menjalani perawatan di Pekanbaru. "Kami hanya dengar berita-baerita dia dari sana kondisinya begini. Jadi kami masing-masing mencari cara menggalang dana membantu pengobatan di sana," ujar Oddie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com