Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Kangen Puasa Bareng Mantan Suami

Kompas.com - 03/08/2011, 23:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Tak terasa dua tahun sudah vokalis Rossa menjalani ibadah puasa tanpa suami pascaperceraian dengan pemain drum Yoyok "PADI". Pelantun lagu "Tegar" itu pun tak menampik merindukan berpuasa bersama Yoyok, yang kini mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba.

"Iya pastinya, kami juga merasakan kangen dengan kehadiran Mas Yoyok, mudah-mudahan kami semua bisa bersabar," kata Rossa seusai peluncuran Nexian Hikmah, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2011).

Sembari menjalani ibadah di bulan penuh rahmat, Rossa berharap Yoyok diberi kesabaran untuk menjalani proses hukum. "Mudah-mudahan Mas Yoyok bisa bersabar, keputusan sidang kan sebentar lagi akan selesai," ujar Rossa.

Rossa berharap demikian karena Yoyok juga merasakan rindu untuk bertemu Rizki Langit Ramadhan, anak semata wayang buah pernikahan mereka. "Harapannya sih semoga cepat bisa bertemu Rizki," ucapnya.

Apa ada rencana membesuk Yoyok di dalam tahanan selama Ramadhan ini? "Kalau sekarang belum ada rencana, tapi belum tahu nanti. Rizki sih enggak nanya-nanya (bapaknya) gimana. Yang jelas cuma kasih tahu kalau ini bulan Ramadhan," jawab Rossa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com