Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yoyok "PADI" Rindu Berpuasa dengan Rossa?

Kompas.com - 04/08/2011, 09:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Yoyok, drummer grup PADI, yang sudah dua tahun bercerai dari vokalis Rossa, mengaku merindukan suasana berpuasa bersama keluarga. Dalam rumah tahanan, suasana itu tak didapatnya, meskipun hidangan sahur dan berbuka puasa tersedia.

Yoyok mengungkapkan, ia tetap berpuasa sebagai tahanan kasus penyalahgunaan narkoba.  "Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa dijalani sampai selesai. Kalau menu sih tetap ya. Kalaupun enggak puasa, kan ada," kata Yoyok usai menjalani sidang lanjutan kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin lalu (1/8/2011).

Puasa Ramadhan kali ini merupakan puasa Ramadhan pertama yang dijalaninya dalam rumah tahanan. Menu sahur dan berbuka puasanya, menurut Yoyok, biasa-biasa saja. "Ya, makan pakai nasi, he he he," ucapnya dalam canda. Tapi, itu tak jadi soal baginya.

Yang dirindukan oleh Yoyok adalah menjalani sahur dan buka puasa bareng keluarga. "Ya, suasana kumpul bareng keluarga itu yang enggak ada. Menjalani puasa tanpa keluarga itu sebenarnya sudah pernah. Tapi, kalau di dalam (rumah tahanan) kan belum. Saya berharap mudah-mudahan ini yang terakhir," ujarnya.

Yoyok berharap, pada Idul Fitri 1432 Hijriah nanti ia sudah bebas. "Insya Allah, kalau Tuhan mengizinkan, Idul Fitri sudah bebas," kata ayah dari Rizky Langit Ramadhan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com