Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adjie Notonegoro Ingin Berlebaran Bareng Anak-anaknya

Kompas.com - 04/08/2011, 09:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perancang fashion terkenal Adjie Notonegoro, yang sedang menjalani proses pengadilan dan menjadi tahanan sebagai terdakwa kasus penggelapan uang, ingin bisa ber-Idul Fitri 1432 Hijriah bersama kedua anaknya.

Untuk kali ketiga menjadi tahanan sejak 27 Januari 2011 atas dakwaan penggelapan uang, Adjie merasa hal terindah baginya adalah jika ia bisa merayakan Lebaran nanti bersama kedua anaknya. "Kangen sama anak-anak, sudah pasti, karena saya pasti memikirkan, kasihan kedua anak saya, Kevin dan Andrew. Kalau sedih, sudah pasti, karena saya punya keluarga dan punya dua anak, yang sekarang saya titipkan ke teman saya," tutur Adjie, yang Senin lalu (1/8/2011) menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aku Adjie, sebelum berangkat ke pengadilan untuk menjalani sidang pada Senin lalu, ia berdoa. "Doa di bulan Ramadhan ini, sebelum saya berangkat (ke pengadilan), saya hanya minta sidang dilancarkan, diberikan tuntutan serendah-rendahnya, dan diberi kesempatan untuk merayakan Idul Fitri bersama anak-anak dan keluarga. Itu saja permintaan saya, enggak banyak," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com