Syahrini Berniat Berjilbab

Kompas.com - 04/08/2011, 12:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memasuki bulan Ramadhan, ada yang terlihat beda dari penyanyi Syahrini. Kalau biasanya dia selalu membiarkan mahkota hitamnya terurai panjang, kini dalam setiap kesempatan Syahrini selalu mengenakan jilbab dengan beraneka corak dan warna.

"Iya nih, aku mulai membiasakan diri saja dengan berjilbab, karena ini kan amanat almarhum orang tuaku kemaren juga. Tapi aku sudah niat dari dalam hati insya Allah seterusnya akan tetap begini (berjilbab)," ungkap Syahrini saat mengisi acara Takbliq Akbar Kemilau Ramadhan di Masjid Kubah Emas, Depok, Kamis (4/8/2011) dini hari.

Meski dalam beberapa kesempatan acara, Syahrini belum bisa mengenakan jilbab, namun yang pasti sebagai awal dirinya akan terlebih dahulu menjilbabkan hatinya.

"Untuk awal aku akan menjilbabkan hatiku dulu," kata Syahrini yang tampak tersipu malu saat dipuji oleh awak media betapa cantiknya dia saat berjilbab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.