Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ovy dan Titi DJ Berpisah, Si Sulung Tak Ambil Pusing

Kompas.com - 05/08/2011, 11:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menanggapi perceraian ayahnya, Ovy, dengan ibu tirinya,  Titi DJ, Axel Andaviar, putra sulung Ovy dari pernikahan sebelumnya, tak mau ambil pusing. Ia menyerahkan semua keputusan itu pada orangtua mereka.

"Nggak sama sekali Axel bawa pusing. Itu kan urusan mereka, saya sebagai anak cukup mengerti aja keputusan yang mereka ambil, mungkin sudah melalui pikiran yang mateng," ujar Axel ditemui di  Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (4/8/2011) malam.

Diakui Axel, ia pertama kali mendengar kabar perceraian itu langsung dari mulut sang ayah. Axel pun hanya mengikuti kemauan sang ayah, karena ia menganggap  perceraian itu boleh jadi solusi yang terbaik untuk semuanya.

"Papa cuma bilang papa mau ngambil keputusan itu, ya axel juga ngikutin aja sih. Axel percaya aja keputusan mereka yang terbaik," jelas Axel.

Ternyata selama ada polemik mengenai rumah tangga Titi DJ dan Ovy /rif, Axel tidak sedang berada satu rumah dengan orangtuanya. Alasannya? Axel sedang ada pekerjaan di luar kota. "Axel belakangan ini juga di Bandung, Tapi Axel masih tinggal satu atap sama mereka, cuma kebanyakan manggung dan kerjaan di sana aja," papar Axel.

Beberapa hari lalu, melalui sebuah situs online hiburan yang ditunjuk Titi DJ dan Ovy, keduanya mengumumkan perpisahan rumah tangga mereka. Namun sampai kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pasangan musisi tersebut soal perpisahannya itu.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com