Cinta Laura: Puasa di New York Lebih Sulit

Kompas.com - 05/08/2011, 20:24 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Pada 13 Agustus 2011 nanti, artis peran, vokalis, yang juga model, Cinta Laura Kiehl, akan bertolak ke New York, AS, untuk meneruskan pendidikannya di sana.

Di waktu yang sama, Cinta harus pula beradaptasi untuk menjalankan ibadah puasa di tengah musim panas di mana matahari lebih lama bersinar dari biasanya. "Itu pasti sulit, di New York lagi musim panas. Puasa bisa 12 jam," kata Cinta ditemui di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2011).

Namun, perbedaan waktu berbuka puasa yang cukup signifikan dibanding dengan waktu berbuka puasa di Indonesia bukanlah sesuatu yang menghalangi niat Cinta untuk menunaikan ibadah puasa.

"Relaks saja, kalau niat bisa aja," imbuh Cinta. Tak sekadar berpuasa, Cinta juga berencana merayakan Lebaran di Negeri Paman Sam tersebut. "Lebaran pertama di New York. Waktu Lebaran nanti ada Papi-Mami, jadi itu sudah cukup," ujarnya.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X