Di Amerika, Cinta Laura Akan Dikawal Armand

Kompas.com - 05/08/2011, 20:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com  Kalau ditanya siapakah pria yang beruntung merebut hati artis peran, model yang juga vokalis, Cinta Laura, maka Armand-lah orangnya. Karena itu, pria berdarah Amerika-Indonesia ini berjanji akan menjaga Cinta sesuai pesan orangtuanya.

"Iya saya teman dekatnya Cinta. Kalau dikasih kepercayaan orangtua, kami berdua pasti akan menjaganya," kata Armand seusai menemani Cinta di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2011).

Lelaki lulusan di salah satu universitas New York, Amerika Serikat, itu tahu apa yang diamanatkan orangtua Cinta kepada dirinya. "Iya orangtua enggak pernah salah," ujar Armand.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X