Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Osbourne Kritik Penampilan Kate Middleton

Kompas.com - 06/08/2011, 13:17 WIB

KOMPAS.com - Menjadi salah satu komentator dalam acara E! Fashion Police bersama si ratu kritik Joan Rivers dan putrinya, Melissa Rivers, membuat Kelly Osbourne harus ikut berlidah tajam. Saat mempromosikan acara tersebut dalam bincang-bincang di Tonight Show with Jay Leno, Kelly mengkritik penampilan Kate Middleton.

Putri rocker Ozzy Osbourne ini mengatakan, Kate seharusnya tidak memakai pakaian yang sama berulang-ulang. "Di Inggris, ia mungkin akan dinilai sedang berhemat, untuk menunjukkan pada rakyat Inggris bahwa keluarga kerajaan juga sedang mengalami resesi. Tapi di negara ini (Amerika) hal itu merupakan kecerobohan," tuturnya.

Menurut Kelly, tugas-tugas Kaate seharusnya memungkinkan dia untuk memberikan atau menyumbangkan busana-busananya yang sudah pernah dipakai. "Sori saja, kalau pekerjaan saya seperti itu, saya hanya akan memakainya sekali saja. Kalau saya akan menjadi Ratu Inggris di masa depan, saya hanya akan memakai gaun itu sekali saja karena saya akan menyerahkan sisa hidup saya, seluruh ruang pribadi saya, jadi paling tidak saya bisa mendapat baju baru setiap hari," lanjut Kelly, yang sekarang selalu bergaya bak seorang lady.
 
Dalam suatu rekaman Fashion Police, Kelly juga sempat mengolok-olok musuh lamanya, Christina Aguilera dengan sebutan "fat b**ch". Hal ini menjadi bahan pertanyaan Jay Leno, karena Kelly sendiri baru menjadi sedikit langsing setelah tampil di Dancing with the Stars, dan sejak itu ia dianggap sebagai fashionista.

"Tak seorang pun akan meminta saran fashion dari orang yang gemuk. Sayangnya, itulah dunia dimana kita tinggal. Saya selalu mempunyai pendapat soal fashion di dalam diri saya, tapi tak seorang pun akan menaruh perhatian. Terserah saja, saya mengerti itulah yang terjadi di dunia ini," kilahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com