Dewi Sandra Dambakan Jodoh Terakhir

Kompas.com - 06/08/2011, 16:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Cukup lama menyendiri pasca-perceraiannya dengan penyanyi Glenn Fredly membuat Dewi Sandra kerap dihadang kesepian. Tak dimungkiri, ada keinginannya untuk kembali membina rumah tangga dan mendapatkan jodoh terakhir.

"Saya suka kesendirian. Ada masa di mana saya memang ingin hanya sendiri tanpa ada gangguan pekerjaan atau yang lainnya. Tapi, ada juga momen-momen di mana saya butuh orang lain," ucap Dewi Sandra ditemui di Jakarta belum lama ini.

Dua kali pernikahan yang berujung pada perceraian tak membuat Dewi trauma. Ia pun menegaskan bahwa ia ingin sekali mencoba membina rumah tangga kembali. "Untuk selanjutnya, saya tidak menampik masih ingin mencoba membangun rumah tangga kembali. Namun, belajar dari dua pengalaman sebelumnya, saya serahkan semua kepada Allah," papar Dewi.

Pengalaman pahit itulah yang kemudian dijadikannya motivasi sekaligus pembelajaran pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini untuk tak ragu membina rumah tangga kembali.

Dengan harapan, cukup dua kali gagal pada masa lalu. Di tengah menikmati kesendirian, doa tak lupa selalu dipanjatkan kepada Sang Pencipta agar dirinya segera menemui harapannya. "Saya terus berdoa agar diberikan yang terbaik selanjutnya," jelas Dewi.

"Saya percaya akan kekuatan doa. Allah Maha Mendengar, siapa pun yang akan menjadi jodoh saya nantinya mudah-mudahan ini adalah jodoh terakhir," tutupnya. 

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X