Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Beberkan Proses Persalinan

Kompas.com - 08/08/2011, 15:42 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Aktris Kristen Stewart (21) dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn dipastikan akan memerankan Bella Swan dengan karakter keibuan. Ya, di film tersebut ia akan melahirkan anak dari kekasihnya, Robert Pattinson, yang seorang vampir dan diperankan oleh aktor Edward Cullen.

Lantas apa komentarnya dengan perannya tersebut? Menurut Stewart, seorang yang masih muda seperti dirinya tidak perlu terlalu mengada-ada jika harus memerankan karakter sebagai orangtua.

“Saya tidak berpikir  kalau itu terlalu mengada-ada bagi seseorang seusia saya untuk memiliki anak. Salah satu teman baik saya baru saja melahirkan dan dia sangat, sangat, sangat muda. Peran saya nanti pasti berkaitan erat dengan sisi seorang,” katanya.

Meskipun naluri keibuan akan terasah selama adegan shooting film seri tersebut, Stewart tak menampik dirinya agak panik oleh gerakan animatronik dari robot anak yang dioperasikan oleh seorang anggota kru. Stewart harus berinteraksi secara dalam pada beberapa adegan tertentu.

Stewart juga menceritakan proses bagaimana ia menjalani proses persalinan. “Dalan film itu, melihat mereka berkeringat hingga menyentuh garis mata dan menyingkirkan rambut yang menempel di wajah. Kamu akan merasa seperti ada sesuatu yang keluar dari dirimu, dan berkata, 'Dapatkan bayiku' Ini rasanya konyol. Saya memiliki bayi berambut yang baru lahir.” 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com