Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Janjikan Adjie Lebaran di Rumah

Kompas.com - 08/08/2011, 17:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merasa akan lepas dari tuduhan penipuan dan penggelapan uang, desainer Adjie Notonegoro yang kini mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, berharap bisa merayakan Lebaran bersama kedua anaknya di rumah.

"Puasa biasa saja mau di dalam atau di luar, tapi yang saya pikirkan sebenarnya itu kedua anak saya di rumah. Iya insya Allah pulang," kata Adjie usai pembacaan replik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (8/8/2011).

Rasa optimistis Adjie tak lepas dari upaya pembelaan yang dilakukan tim kuasa hukumnya, Boy Afrian Bondjol SH. "Tapi kami akan buktikan Adjie tidak melakukan penggelapan dan penipuan. Ini kasus murni perdata, Mas Adjie pulang sebelum Lebaran. Pokoknya Lebaran di rumah," tegas Boy.

Untuk sampai ke situ, lebih dulu Boy menyanggah tuduhan jaksa yang akan dilayangkan dalam materi duplik. "Dalam pledoi kami Rabu (3/8/2011) kemarin mengatakan tidak ada satu pun tindakan Adjie yang pidana, ini perdata biasa. Harapan kami majelis hakim mempertimbangkan duplik kami Rabu (10/8/2011) ini," jelas Boy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com