Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham, Tato untuk Si Bontot

Kompas.com - 08/08/2011, 18:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Pesepak bola David Beckham rupanya telah merajah tubuhnya dengan menoreh nama anak perempuannya, Harper, di bagian dada atas kirinya. Tato baru tersebut diperlihatkannya untuk kali pertama ketika ia membuka bajunya di lapangan hijau saat LA Galaxy mengalahkan FC Dallas dengan skor 3-1 pada Sabtu pekan lalu.

Kehadiran anak perempuan menjadi momen yang paling dinanti Beckham dan pasangannya, Victoria (37). Tak heran bila keduanya begitu bahagia dengan kehadiran bocah yang kini baru berusia empat pekan itu.

Jika Beckham memamerkan tato barunya, maka Victoria justru kembali memamerkan foto si bontot dan bapaknya lewat Twitter. "Saya mengambil foto cantik ini dan ingin berbagi bersama Anda. Bayi Harper memeluk bapaknya!" tulisnya.
 
Victoria kali pertama memperlihatkan anak perempuan pertamanya pada 17 Juli lalu.  Saking bahagianya, kedua pasangan tenar itu menolak sejumlah media yang berani mengeluarkan uang jutaan dollar AS untuk mendapatkan foto eksklusif anaknya itu. Namun, mereka sepakat menolaknya dan memilih membagikannya secara gratis kepada publik.

Dari pernikahan mereka, Beckham dan Victoria dikaruniai tiga bocah laki-laki. Mereka adalah Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Akhir pekan lalu, ketiganya terlihat berenang bersama ayah mereka di kawasan Malibu.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com