Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber Curi-curi Cium Gomez

Kompas.com - 08/08/2011, 21:14 WIB

CALIFORNIA, KOMPAS.com - Rumor yang menyebutkan Justin Bieber telah putus dengan Selena Gomez rupanya hanya isapan jempol saja. Buktinya, kedua pasangan muda itu masih terlihat mesra saat menghadiri acara Teen Choice Awards 2011,  Minggu (7/8/2011).  

Meskipun datang secara terpisah di The Gibson Amphitheatre, Universal City, California, tempat hajatan Teen Choice digelar, kedua pasangan tersebut masih tetap mengumbar kemesraan di depan publik.  Keduanya duduk bersebelahan setelah mereka tiba dan bergandengan tangan sepanjang pertunjukan. Bahkan bieber bertepuk tangan dan bernyanyi bersama ketika Selena tampil menyanyikan lagu berjudul “Love Like Love Song” bersama bandnya, The Scene.

Tak cuma itu, penyanyi single “Baby” ini sempat curi-curi kecupan kepada Selena, kekasihnya itu. Sontak saja, momen itu membuat publik histeris dan iri.

The Sun yang sebelumnya melaporkan bahwa hubungan Bieber dengan Selena layaknya kapal yang karam menabrak karang. Hal itu diperkuat dengan klaim tabloid The British yang mengabarkan bahwa Selena tidak suka teman-temannya Bieber di industri musik, seperti Sean Kingston, Lil Wayne dan Chris Brown, dan telah menyuruh Bieber untuk tidak bergaul dengan mereka.

“Selena menyuruhnya (Bieber) berhenti tergantung dengan orang jahat. Dia tidak ingin Bieber celaka saat penampilannya,” ujar seorang sumber.  

Di ajang penghargaan tersebut, Bieber dan Selena juga memenangkan penghargaan Teen Choice Awards 2011, di antaranya untuk kategori Choice Male Hottie (Justin Bieber) dan  Choice Female Hottie (Selena Gomez). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com