Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

George Clooney Dekati Mantan Wanita Pegulat

Kompas.com - 09/08/2011, 17:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Selepas putus dengan kekasihnya, Elisabetta Canalis, aktor George Clooney dikabarkan kembali menjalin hubungan dekat seorang bintang. Kali ini, bintang film Ocean Eleven itu disebut-sebut tengah menjajaki hubungan dengan seorang mantan wanita pegulat.

Majalah Life and Style melaporkan bujangan kesohor Hollywood itu telah menghabiskan waktu bersama mantan bintang WWE Stacy Keibler di Italia.

Clooney memang belum menegaskan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, namun ia tak menampik bila dirinya telah mengundang Stacy untuk menghabiskan waktu bersama di vilanya di danau Como, sebelah utara Milan.

Mendapat undangan dari Clooney, Stacy jelas tak bisa menutupi kebahagiaannya. Lewat akun Twitter, ia menulis status yang begitu sumringah. "Saya sedang di surga," tulis Stacy mengesankan perjalanannya itu.  

Jejak rekaman hubungan antara Clooney dan Stacy, tidaklah tergolong baru. Keduanya telah berteman sejak lama dan terlihat lebih nyaman memposisikan diri sebagai teman abadi. Adakah pertemanan berubah ke hubungan yang lebih serius? Entahlah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com