Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru, Koleksi Denim dengan Inspirasi Gaya ala Rio Dewanto

Kompas.com - 09/08/2011, 21:52 WIB

KOMPAS.com - Pria juga perlu dan butuh tampil gaya. Busana denim cenderung menjadi pilihan favorit pria. Namun, soal gaya busana, seringkali pria mati gaya. Karenanya, Lee Cooper hadirkan koleksi denim teranyar lengkap dengan inspirasi gaya busana dari Rio Dewanto, celebrity stylist pertama Lee Cooper.

Lee Cooper menampilkan koleksi teranyar Autumn Winter 2011/2012 "Vanity In The UK" dalam format berbeda. Koleksi denim untuk pria dari Lee Cooper ini tak hanya tampil dalam ragam pilihan jenis busana. Namun juga ditampilkan dalam ragam inspirasi gaya berpakaian khas yang diciptakan selebriti muda, Rio Dewanto.

"Rio sebagai celebrity stylist bukan brand ambassador. Rio memiliki gaya berpakaian yang unik dan berbeda dengan denimnya. Rio sendiri pengguna setia jeans Lee Cooper sejak SMP. Gaya khas Rio inilah yang bisa menjadi sumber inspirasi dalam cara berpakaian dengan denim," jelas Suharti Sadja, Marketing Manager PT Lee Cooper Indonesia, saat peluncuran koleksi Autumn Winter 2011/2012 "Vanity In The UK" di FX Lifestyle X'nter Jakarta, Selasa (9/8/2011).

Menurut Suharti, gaya berpakaian dengan denim ala Rio memberikan alternatif gaya yang berbeda dengan jenis busana yang sama. Celana atau jaket jeans yang sama, bisa ditampilan berbeda dengan ragam pilihan gaya berpakaian.

"Konsep ini lebih kepada edukasi cara berpakaian dengan denim untuk pria. Namun pengaruhnya bisa untuk laki-laki juga perempuan," jelasnya.

Delapan gaya
Koleksi Lee Cooper Autumn Winter 2011/2012 "Vanity In The UK" ditampilkan dengan delapan pilihan gaya berpakaian kasual.

"Empat gaya ditampilkan sebelum lebaran, empat lainnya setelah lebaran. Untuk gaya busana dengan denim jelang lebaran, pilihan modelnya celana jeans reguler dengan atasan baju koko, termasuk baju koko berbahan denim bahan chambay," tuturnya.

Sementara setelah lebaran, empat gaya lebih modis dengan model celana low crotch. Pilihan model celana jeans yang juga favorit untuk koleksi ini di antaranya skinny jeans. Skinny jeans pria dengan bahan nyaman dan potongan yang tak terlalu ketat di badan.

Koleksi "Vanity In The UK" yang terinspirasi gaya hidup Indie Boy di kota London. Prinsipnya, pengguna denim bebas berekspresi dengan gaya personal. Gaya busana kelompok ini merupakan perpaduan gaya 80-an dengan pengaruh band rock, dan element grafik. Penampilan gaya ini dilengkapi dengan jaket biker, skinny fit jeans dan kaos print grafis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com