Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang TV Inggris Akan Lego Mobil-mobil "Pink"

Kompas.com - 10/08/2011, 12:08 WIB

INGGRIS, KOMPAS.com — Bintang TV Inggris, model, dan penyanyi Katie Price adalah pengoleksi mobil. Uniknya, mobil-mobilnya dilaburi warna pink. Ia bahkan akan akan merilis mobil spesial dengan harga "terjangkau". Salah satu keunikan dari mobil yang akan dia rilis mungkin bisa ditebak dari kegemarannnya melabur mobil-mobil koleksinya dengan warna tersebut.

Bintang reality show yang melejit setelah tampil topless di sebuah media massa ini mengakui hal itu, tetapi juga belum bisa memastikan kapan mobil rilisan spesialnya akan dilepas ke publik. "Kami belum membuat konferensi pers mengenai peluncuran ini jadi saya belum bisa beri informasi apa-apa. Namun saya bisa bilang, mobil itu akan berwarna pink dan hitam dan berharga terjangkau," ucapnya seperti dikutip femalefirst dalam sebuah peragaan busana, Minggu (7/8/2011).

Soal "harga terjangkau", rasanya perlu memberi tanda kutip untuk memperjelas maksud dari kata itu. Pasalnya salah satu koleksi mobil "pinky" Katie adalah Bugatti Veyron. Dia mengecat dan memodifikasi sedikit mobil sport edisi terbatas itu dengan biaya 80.000 poundsterling (setara Rp 1,1 miliar) di Project Kahn, Bradford, Inggris Utara. Biaya yang membuat mata berputar dua-tiga kali hanya untuk sebuah cat dan modifikasi simpel.

Selain Bugatti itu, Katie juga memiliki Range Rover, Volkswagen Beetle, dan skuter yang semuanya berwarna pink. (Dimas)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com