Vicky Shu Jalani Puasa Bicara

Kompas.com - 11/08/2011, 14:32 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puasa bicara. Ya, itulah yang kini tengah dijalani oleh penyanyi pendatang baru Vicky Shu. Diakui Citra, manajer Vicky, langkah yang diambil Vicky bukan karena ia ingin membatasi bicara karena bulan puasa, tapi karena dia tengah dilanda sakit tenggorakan yang membuatnya kesulitan bicara apalagi bernyanyi. 

Oleh dokter yang menanganinya, pelantun "Mari Bercinta 2" ini dianjurkan untuk tidak banyak berbicara karena adanya infeksi pada saluran hidung sampai tenggorokan yang menyebabkan pita suaranya mengalami pembengkakan.

"Dia kecapaian, suaranya lagi hilang karena pita suaranya bengkak. Dokter nyuruh dia buat puasa ngomong dulu," ujar  Citra manager Vicky Shu di Hard Rock Cafe, Jakarta, kemarin.  

Kelelahan menjadi penyebab artis bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini mengalami masalah kesehatan sampai mengarah pada pembengkan pita suaranya. Kegiatan manggung di bulan Ramadhan yang terbilang padat pada sahur atau berbuka menyebabkan penyanyi kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987, itu menjadi kurang istirahat.

"Ini karena kecapaian aja. Ke dokter baru tadi pagi. Sebelumnya dia ngisi acara sahur di Trans TV dan kurang istirahat aja, jadi sampai gini," kata Citra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.