Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gantikan Sheen, Ashton Kutcher Dibayar Mahal

Kompas.com - 12/08/2011, 06:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang Ashton Kutcher tengah terang benderang. Suami dari aktris Demi Moore ini disebut-sebut menjadi pemain dengan bayaran tertinggi untuk peran barunya dalam sitkom televisi Two and a Half Men.   Situs news.com.au mengabarkan aktor yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda dari istrinya itu telah dibayar 700 ribu dollar AS per episode atau 15,4 juta dollar untuk satu musim. Bayaran tersebut jauh lebih besar dari dua pemain senior di serial tersebut, Jon Cryer dan Angus T. Jones.

Kehadiran Kutcher di serial Two and a Half diharapkan memberi warna baru. Ia  menggantikan posisi Charlie Sheen yang dipecat pihak Warner Bros, perusahaan yang memproduksi film tersebut, terhentinya serial televisi tersebut sejak Januari lalu, lantaran Sheen masuk rehabilitasi karena ketergantungan obat-obatan dan alkohol.   Meski tergolong mendapatkan bayaran paling tinggi, namun pemeran Michael Kelso dalam serial televisi That '70s Show ini, masih belum bisa menyamai bayaran yang diberikan Sheen, yang nilainya mencapai 1,2 juta dollar AS per episode. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com