Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Yuli Gaga, Jupe Incar Peran Wanita Muslimah

Kompas.com - 12/08/2011, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa jadinya jika Yulia Rachmawati alias Julia Perez (Jupe) menirukan gaya penyanyi nyentrik Lady Gaga, dengan rambut yang keemasan?

Hmm, kata kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, aksi barunya akan ia lakoni dalam film Pocong Minta Kawin.  Jupe mengaku akan memerankan sosok penyanyi dangdut bernama Yuli Gaga. "Ya, dalam film itu aku akan meranin penyanyi dangdut kampung yang terobsesi pengin jadi Lady Gaga. Aku akan meranin Yuli Gaga," tutur Jupe saat ditemui di lokasi shooting di kawasan Rumah Susun Bidaracina, Cawang, Jakarta, Kamis (11/8/2011).

Demi tuntutan peran, artis film Arwah Goyang Perawan ini rela didandani aneh-aneh. Bahkan, Jupe mau jika rambutnya dicat berwarna blonde, mirip dengan karakter si Yuli Gaga. "Karena cuma satu minggu (berambut pirang), jadinya nggak apa-apa," terang Jupe.

Dalam penuturannya, Jupe mengiyakan secara implisit bahwa bayaran untuk perannya ini lumayan besar, sehingga dirinya tak perlu pikir lama-lama memutuskan keterlibatannya dalam film tersebut. Jupe dijadwalkan akan selesai shooting film tersebut sampai tanggal 18 Agustus 2011 ini.

Jupe, yang pernah memerankan sosok tukang jamu ini pun berharap dapat peran dengan sosok lain yang lebih menantang. "Aku ingin jadi perempuan psikopat dan pengin main film kayak film Perempuan Berkalung Sorban," tandasnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com