Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steven Tyler dan Putrinya Jadi Model Fashion "Nge-Rock"

Kompas.com - 12/08/2011, 17:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Steven Tyler (63) telah menjadi model baru untuk koleksi fashion bagi kaum lelaki, dari sebuah rumah fashion ternama. Sementara itu, putrinya, Chelsea (22), mendapat job serupa, untuk koleksi fashion bagi kaum perempuan.

Vokalis band rock Aerosmith dan juri kontes menyanyi di layar kaca American Idol, merupakan  inspirasi di balik koleksi mutakhir rumah fashion Andrew Charles dan akan ditampilkan dalam sebuah iklan rumah fashion itu bersama Chelsea. Andy Hilfiger, adik dari perancang fashion Tommy Hilfiger dan direktur kreatif Andrew Charles, mengatakan kepada WWD, "Saya tumbuh bersama lagu-lagu Aerosmith dan Steven Tyler. Selama ini saya selalu menyukai musik dan gayanya." Katanya lagi, "Saya sungguh menyukai seluruh konsep perpaduan antara musik dengan fashion itu. Mengagumkan, meluncurkan konsep itu dengan ikon seperti Steven."

Koleksi tersebut akan tersedia secara eksklusif di (pusat perbelanjaaan) Macy's. Koleksi untuk para laki-laki akan menampilkan barang-barang seperti kemeja katun bermotif kotak-kotak dan celana denim berlapis spandex, plus koleksi syal bernama Rock Scarf. Sementara itu, koleksi untuk para perempuan, dengan model Chealsea, melanjutkan gaya para dewi rock 1970-an, yang terinspirasi oleh Marianne Faithfull, Stevie Nicks, dan Anita Pallenberg.

Pihak Macy's mengatakan, para pembelinya tidak hanya mereka yang berusia lebih tua, tapi juga yang berumur lebih muda, yang mengenal Tyler dari ajang American Idol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com