Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Ibu Christian Bautista, Ira Wibowo "Happy"

Kompas.com - 13/08/2011, 14:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Ira Wibowo merasa tertantang setiap kali ditawari bermain film berbeda dan unik, termasuk dalam film Simfoni Luar Biasa, yang dibintangi penyanyi asal Filipina, Christian Bautista.

"Senang, punya anak ganteng banget, ha-ha-ha," komentar istri dari Katon Bagaskara tersebut, di penayangan film Simfoni Luar Biasa  di Blitz Megaplex, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Jumat (12/8/2011).

Dalam film yang mengangkat tema drama di sekolah anak-anak berkebutuhan spesial tersebut, Ira berperan sebagai ibunda dari Bautista. Ira sempat mendapatkan beberapa pengalaman baru saat membangun chemistry dengan Bautista, seorang anak yang diceritakan berpisah dengan ibunya semenjak bayi sampai dewasa.

"Film ini kan merupakan film pertamanya dia yang menjadikan dirinya sebagai pemain utama. Dia anaknya serius banget, mau belajar banyak. Saya dan dia cukup banyak berdiskusi dan dia orangnya nggak malu bertanya," terang Ira.

Karena keseringan berdiskusi di lokasi shooting, Ira dan Bautista bisa membangun chemistry hubungan layaknya ibu dan anak sesungguhnya dalam waktu lumayan cepat dari sekitar 21 hari proses reading dan shooting. Film Simfoni Luar Biasa sendiri direncanakan tayang perdana di Indonesia mulai 29 September 2011. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com