Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicari, "Pendamping" Baru Tom Cruise!

Kompas.com - 15/08/2011, 11:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Tiga aktris cantik berbakat, di-casting untuk menjadi pasangan bagi aktor tampan Tom Cruise di film terbarunya yang berjudul One Shot. Mereka adalah Hayley Atwell, Alexa Davalos dan Rosamund Pike.

Atwell yang baru saja menemani Chris Evans dalam film Captain America: The First Avenger terpilih menjadi kandidat pemeran utama wanita di One Shot. Sementara Rosamund Pike yang pernah tampil bersama Pierce Brosnan dalam franchise James Bond, Die Another Day, baru saja tampil cemerlang dalam film Barney's Version dan juga An Education. Dan Alexa Davalos, lebih dikenal dalam perannya dalam film horor The Mist, Clash of the Titans serta film perang Defiance bersama Daniel Craig.

Meski ketiga aktris ini sudah menjadi kandidat terkuat, tak menutup kemungkinan bagi aktris lain yang nantinya akan dipilih untuk casting di film ini, jika ketiga aktris di atas belum memenuhi kriteria bagi pendamping Cruise.

Di film arahan sutradara Chris McQuarrie ini, Cruise akan memerankan seorang polisi militer bernama Jack Reacher. Film bergenre thriller ini rencananya akan tayang pada tanggal 8 Februari 2013.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com