Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Main Film

Kompas.com - 21/08/2011, 03:18 WIB

 

Feby Febiola (33) sedang asyik-asyiknya menikmati berakting di dunia film. Dalam beberapa bulan terakhir, ia telah menyelesaikan dua shooting film sekaligus. Yang satu film tentang anak-anak berjudul Semesta Mendukung alias Mestakung, yang lain sebuah film misteri berjudul The Witness.

”Film kedua kerja sama Indonesia dengan Filipina, agak ada-ada misterinya gitu deh, tapi tak sama dengan horor atau hantu-hantuan lho,” kilah Feby cepat. Perempuan yang telah menghasilkan empat album lagu-lagu rohani ini sangat khawatir dituduh hanyut dalam gerusan film hantu yang membanjiri industri film di Tanah Air.

Enggak betah di sinetron ya? ”Ooh bukan. Sinetron dan film itu memiliki tantangannya masing-masing,” tukas Feby, Sabtu (20/8) di Jakarta. Sinetron, katanya, karena intensitas penayangannya yang tinggi menuntut totalitas waktu dan tenaga. Sementara, ”Film karena ada proses reading memerlukan pendalaman karakter. Shooting-nya sih enggak lamalah...” katanya.

Masalahnya, tambah Feby, sejauh ini belum ada sinetron yang menantangnya untuk menguras kemampuan aktingnya. ”Kayaknya sih masih flat-flat aja ya, he-he-he,” ujar Feby. (CAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com