Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christina Aguilera Ingin Segera Nikahi Kekasihnya

Kompas.com - 22/08/2011, 16:31 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perceraian tak lantas membuat penyanyi Christina Aguilera frustasi. Meski baru bercerai dengan suaminya, Jorban Bratman, empat bulan lalu, Aguilera dikabarkan ingin segera menikahi pacar barunya, Matt Rutler.

Kepada rekan-rekannya, ia mengutarakan hal tersebut. “Ya, Christina memberitahu kita (teman-temannya) bahwa ia mencintai Matt dan ingin menikah dengannya,” kata salah seorang teman Christina kepada majalah Star.

“Christina benar-benar memilih untuk bersama dengan Matt, bahkan mereka tidak tahan untuk berpisah walau hanya untuk satu menit. Dan Christina mulai berbicara tentang pernikahan setelah beberapa bulan berpisah dengan Jordan," katanya lagi.

Aguilera bertemu dengan Rutler, yang bertugas sebagai asisten produksi saat shooting film musikal Burlesque karya sutradara Steven Antin.

Keputusan Aguilera untuk menikahi Rutlerpun ditenang rekan-rekannya. Sejumlah teman Christina berusaha meyakinkan agar dia menunda pernikahan selagi Rutler membangun kariernya. Mereka menilai Rutler masih sangat muda dan masih perlu berjuang untuk menemukan jati dirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com