Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Pertemanan Selena Gomez dan Taylor Swift

Kompas.com - 24/08/2011, 10:49 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kekasih penyanyi muda berbakat Justin Bieber, Selena Gomez, rupanya bersahabat baik dengan penyanyi Taylor Swift. Gomez bahkan menganggap hubungan tersebut tak sebatas hubungan profesi, tetapi lebih seperti kakak dan adik.  

Diakui Gomez, Swift adalah sosok teman yang selalu membantunya ketika ia sedang mempunyai masalah. Mereka berdua selalu mendukung satu sama lain.  

"Setiap aku memiliki masalah, Taylor Swift selalu membantu," ungkap Gomez. "Yang aku suka dari dia karena dapat dipercaya mengenai kisah cinta, pangeran tampan, pasangan jiwa. Karena dia, aku tidak kehilangan kepercayaan," ujarnya.  

Seperti halnya Swift, Gomez juga berusaha mencoba untuk menjadi teman yang suportif. Hubungan timbal balik pun pernah ia lakukan, misalnya ketika ia membantu wanita cantik berumur 21 tahun itu saat putus cinta dengan Joe Jonas.  

"Ketika Taylor melewati masa-masa sulit, saat putus dengan Joe, kita membantu satu sama lain," ujarnya.  

"Aku mengirimi dia musik-musik yang berhubungan dengan kekuatan wanita dan dia mengirim balik. Kita punya seperti 'Since U Been Gone' dari Kelly Clarkson dan 'Hot N Cold' dari Katy Perry," katanya.  

Tak hanya dengan Swift, hubungan persahabatan juga terjalin dengan Demi Lovato dan Miley Cyrus. Meskipun ada persaingan aktris pop di "Monte Carlo", mereka tidak pernah merasa cemburu dengan kesuksesan masing-masing.  

Kepada majalah Top Pops, Gomez mengaku dirinya tidak memiliki rasa cemburu dengan kesuksesan orang lain. "Itu tidak normal bagi aku untuk merasa cemburu. Aku kompetitif dengan diriku sendiri lebih dari apa pun. Selain itu, di dunia bisnis, semua adalah teman aku. Mereka masih lebih besar daripada aku," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com