Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Bocor di Internet, Kelly Clarkson Merasa Dirampok

Kompas.com - 25/08/2011, 09:35 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi peraih penghargaan dua Grammy yang juga pemenang American Idol, Kelly Clarkson (29), marah dan kecewa ketika mengetahui lagu-lagu baru dalam album terbarunya, Stronger, telah bocor di internet. Padahal, Clarkson berencana meluncurkan album itu September nanti di Amerika Serikat.

Clarkson tertegun ketika mengetahui demo lagu-lagu barunya telah di-posting di internet. Dia merasa, itu adalah suatu pelanggaran yang menyiksa dirinya, lebih sakit dibandingkan perampokan secara fisik.

Awalnya Clarkson tak marah mengetahui kejahatan pencurian lagunya itu. ”Tidak ada tujuan untuk marah karena aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku berharap kamu semua menyukai musiknya. Aku tidak sabar menunggu semua orang mendengarkan album kelimaku,” katanya.

Namun, lama-kelamaan Clarkson tak bisa memendam amarahnya. ”Apakah kamu pernah dirampok? Aku pernah. Secara fisik, aku pernah dirampok, tetapi kali ini rasanya lebih parah,” ungkap Clarkson kepada Entertainment Weekly.

Pelantun ”Because of You” tersebut mengungkapkan, banyak orang bertanya- tanya, ke mana saja dan apa yang dia lakukan selama ini. ”Bila lagu-laguku ternyata disukai banyak orang, tentu saja aku senang. Tetapi, yang membuatku marah adalah pencuri laguku,” tegas Clarkson. (CONTACTMUSIC.COM/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com