Lagu Bocor di Internet, Kelly Clarkson Merasa Dirampok

Kompas.com - 25/08/2011, 09:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi peraih penghargaan dua Grammy yang juga pemenang American Idol, Kelly Clarkson (29), marah dan kecewa ketika mengetahui lagu-lagu baru dalam album terbarunya, Stronger, telah bocor di internet. Padahal, Clarkson berencana meluncurkan album itu September nanti di Amerika Serikat.

Clarkson tertegun ketika mengetahui demo lagu-lagu barunya telah di-posting di internet. Dia merasa, itu adalah suatu pelanggaran yang menyiksa dirinya, lebih sakit dibandingkan perampokan secara fisik.

Awalnya Clarkson tak marah mengetahui kejahatan pencurian lagunya itu. ”Tidak ada tujuan untuk marah karena aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku berharap kamu semua menyukai musiknya. Aku tidak sabar menunggu semua orang mendengarkan album kelimaku,” katanya.

Namun, lama-kelamaan Clarkson tak bisa memendam amarahnya. ”Apakah kamu pernah dirampok? Aku pernah. Secara fisik, aku pernah dirampok, tetapi kali ini rasanya lebih parah,” ungkap Clarkson kepada Entertainment Weekly.

Pelantun ”Because of You” tersebut mengungkapkan, banyak orang bertanya- tanya, ke mana saja dan apa yang dia lakukan selama ini. ”Bila lagu-laguku ternyata disukai banyak orang, tentu saja aku senang. Tetapi, yang membuatku marah adalah pencuri laguku,” tegas Clarkson. (CONTACTMUSIC.COM/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.