Syahrini: Garuda Tetap di Hatiku

Kompas.com - 07/09/2011, 11:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Harapan vokalis pop Syahrini untuk menyaksikan tim nasional (timnas) Indonesia memenangkan laga melawan Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9/2011), harus berbuah pahit setelah pasukan Garuda ditekuk 0-2 oleh tim tamu.

Padahal sebelum kick off kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia dimulai, Syahrini memprediksi timnas akan mencuri poin penuh dengan skor 2-1. "Megang 2-1 untuk Indonesia ya," kata Syahrini sebelum menyaksikan laga tanding di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9/2011).

Sial, menjelang turun minum gawang Indonesia yang dikawal kiper Markus Horizon justru kebobolan, dan kebobolan lagi di pertengahan babak kedua.

Meski demikian Syahrini tetap bersemangat untuk mendukung Timnas hingga peluit panjang ditiup. "Mau dukung Indonesia saja, aku mau kasih support," ujarnya.

Bahkan secara khusus mantan rekan duet vokalis, produser, sekaligus pencipta lagu Anang Hermansyah itu menyiapkan atribut khusus untuk menyemangati Irfan Bachdim cs. "Tadi aku habis ngisi acara di salah satu stasiun televisi terus janjian sama teman-teman ke sini, karena aku termasuk gila bola juga. Aku hari ini juga bawa atribut, kalau Garuda itu sudah ada dalam hati saya," tuntasnya sembari menunjukkan kaos merah bertulis Indonesia-Syahrini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.