Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Garuda Tetap di Hatiku

Kompas.com - 07/09/2011, 11:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Harapan vokalis pop Syahrini untuk menyaksikan tim nasional (timnas) Indonesia memenangkan laga melawan Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9/2011), harus berbuah pahit setelah pasukan Garuda ditekuk 0-2 oleh tim tamu.

Padahal sebelum kick off kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia dimulai, Syahrini memprediksi timnas akan mencuri poin penuh dengan skor 2-1. "Megang 2-1 untuk Indonesia ya," kata Syahrini sebelum menyaksikan laga tanding di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9/2011).

Sial, menjelang turun minum gawang Indonesia yang dikawal kiper Markus Horizon justru kebobolan, dan kebobolan lagi di pertengahan babak kedua.

Meski demikian Syahrini tetap bersemangat untuk mendukung Timnas hingga peluit panjang ditiup. "Mau dukung Indonesia saja, aku mau kasih support," ujarnya.

Bahkan secara khusus mantan rekan duet vokalis, produser, sekaligus pencipta lagu Anang Hermansyah itu menyiapkan atribut khusus untuk menyemangati Irfan Bachdim cs. "Tadi aku habis ngisi acara di salah satu stasiun televisi terus janjian sama teman-teman ke sini, karena aku termasuk gila bola juga. Aku hari ini juga bawa atribut, kalau Garuda itu sudah ada dalam hati saya," tuntasnya sembari menunjukkan kaos merah bertulis Indonesia-Syahrini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com