Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Fanatik" Puaskan Artis Musik, Penggemar, dan Pemirsa

Kompas.com - 07/09/2011, 15:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dari sederet program unggulan KompasTV, ada acara musik Fanatik. Dengan menayangkan Fanatik, KompasTV berusaha memuaskan para artis musik, penggemar, dan pemirsa.

KompasTV, yang akan diluncurkan pada Jumat minggu ini (9/9/2011), akan mengudarakan Fanatik setiap Minggu, pukul 21.30-23.00 WIB, mulai 18 September 2011. "Musisi dari berbagai era kami tampilkan dan kami tidak terpatok dengan musisi yang sedang happening (populer)," terang Johana, produser Fanatik dari KompasTV, ketika diwawancara pada Rabu (7/9/2011) di kantor KompasTV, Jakarta.   Diterangkan pula oleh Johana, Fanatik menghargai para artis musik dengan menerima masukan dari mereka mengenai apa yang ingin mereka sajikan kepada publik. "Hampir semua stasiun TV punya program musik, tapi saya bisa bilang di sini beda. Untuk program Fanatik ini, kami duduk bareng musisi dan menanyakan apa yang mereka inginkan," katanya.   Selama satu jam 30 menit, tanpa dipandu oleh seorang atau lebih pembawa acara, para artis musik diberi kesempatan untuk melakukan apa saja yang mereka inginkan dengan musik dan para penggemar mereka. Mereka boleh membawakan lagu-lagu yang mereka pilih, bahkan lagu-lagu yang belum pernah mereka bawakan di layar kaca manapun. Mereka pun boleh mengaransemen ulang lagu-lagu itu. Selain itu, mereka juga boleh berbincang-bincang dengan para penggemar mereka yang menonton langsung shooting mereka di studio KompasTV yang bernama Studio Orange, di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com