Perjalanan Nadine Menuju Surga yang Tersembunyi

Kompas.com - 08/09/2011, 08:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nadine Chandrawinata (27), Puteri Indonesia 2005, akan tampil sebagai pembawa acara Hidden Paradise di Kompas TV. Beberapa tempat sudah disambanginya untuk shooting acara yang disiarkan televisi yang akan diluncurkan pada Jumat (9/9/2011) nanti. Tempat-tempat itu antara lain Pulau Weh (Aceh), Pulau Gili Nanggu (Lombok), Pulau Komodo (Nusa Tenggara Timur), dan Pulau Moyo (Sumbawa).

”Acara itu mengangkat perjalanan menuju ke tempat yang dianggap surga. Perjalanannya pun enggak gampang, bukan seperti Bali, yang bisa hanya naik pesawat. Kami mencari tempat dengan perjalanan yang membutuhkan usaha, melewati darat, laut, dan udara,” ungkap Nadine.

Ia sangat menikmati pekerjaan sebagai pembawa acara untuk mencari ”surga” di pulau-pulau yang tersebar di Indonesia. ”Kita harus berusaha kalau mau mendapat pemandangan indah. Untuk itulah, kami menyajikan bagaimana perjalanan dengan cara bertualang, biaya murah, tetapi mendapat sunrise dan sunset yang indah,” ujar Nadine.

Bukan hanya shooting membawakan acara traveling, Nadine juga menuangkan pengalamannya dalam tulisan dan foto. Sebentar lagi dia akan meluncurkan buku traveling yang masih dirahasiakan judulnya. ”Supaya tidak kehilangan moment, aku selalu menulisnya,” katanya. (SIE)
 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.