Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Tas Rias Kim Kardashian Berisi...

Kompas.com - 08/09/2011, 15:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Untuk menjaga penampilan wajahnya ketika berkegiatan di luar rumah, sehari-hari Kim Kardashian (30) biasa membawa sebuah tas rias berisi sejumlah produk kosmetika andalannya. Apa saja?

Kepada editor rubrik kecantikan tabloid Inggris The Sun, Cheryl Carter, sang sosialita, pebisnis fashion, model, dan bintang televisi ini pernah memerlihatkan isi tas riasnya tersebut. Ia juga bertutur mengenai produk-produk kosmetika di dalamnya.

Perempuan yang menikah dengan pemain NBA Kris Humphries pada 20 Agustus 2011 ini selalu membawa wewangian keluarannya, Kim Kardashian Fragrance, dengan ukuran kemasan 30 ml, yang berharga 22,95 poundsterling. "Saya memasukkan beberapa dari wewangian favorit saya ketika membuatnya, termasuk melati, sedap malam, dan kayu cendana. Wewangian itu sensual dan feminin," ucapnya.

Kardashian juga membawa bulu mata palsu dari M.A.C, yang harga sepasangnya 10 poundsterling. "Saya memakai banyak maskara. Jika itu tidak cukup, saya menambahnya dengan bulu mata palsu untuk kesan lebih dramatis!" ujarnya.

Ada pula cat kuku OPI Lincoln Park After Dark, dengan harga 10,50 poundsterling. "Ini warna favorit saya. Tapi, warna-warna abu-abu, biru, dan merah anggur juga cantik," komentarnya.

Mineral Veil Shimmer Powder, bubuk pemulas wajah keluaran Bare Escentuals, yang berharga 20 poundsterling, tak tertinggal. "Ini menjadikan wajah saya terlihat cemerlang ketika terekam kamera," katanya.

Yang terakhir adalah Revlon Colour Burst Soft Nude Lipstick, yang harganya 7,99 poundsterling. "Ini produk yang selalu saya bawa dalam tas rias saya. Ini warna yang cantik, alami, dan cocok untuk setiap busana," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com