Judika "Tribute to Iwan Fals"

Kompas.com - 09/09/2011, 08:28 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Judika Sihotang (32) menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di acara peluncuran Kompas TV, Jumat (9/9/2011) malam, di Jakarta Convention Center. Jebolan Indonesian Idol yang kini bersolo karier ini akan tampil di dua segmen yang sama-sama dibawakan secara medley.

”Yang pertama, aku tampil di segmen ’Tribute to Iwan Fals’. Aku akan tampil bersama tiga penyanyi lain, Giring ’Nidji’, Sandhy Sondoro, dan Marcell. Aku bawain lagu Iwan Fals ’Mata Indah Bola Pingpong’,” kata pemilik album Setengah Hati Merindu ini.

Judika dan penyanyi lain yang tampil di acara tersebut akan menyanyi diiringi komposer-komposer ternama, Erwin Gutawa, Addie MS, dan Andi Rianto. Di segmen lain, Judika akan tampil bersama beberapa penyanyi, termasuk kelompok vokal Tangga. Judika akan membawakan lagu milik band GIGI, ”Janji”.

Meski di acara tersebut tampil membawakan lagu milik penyanyi lain, Judika tidak keberatan. ”Enggak apa-apa. Dari dulu kalau lagi nyanyi juga suka bawain lagu orang,” katanya.

Tentang lagu ”Mata Indah Bola Pingpong” yang akan dibawakannya, Judika mengatakan sudah pasti akan dibawakan dengan gaya yang berbeda dari aslinya. ”Kalau Iwan Fals, kan nada-nadanya rendah. Kalau aku, udah pasti dinaikin nadanya karena aku enggak bisa nada rendah,” kata Judika. (DOE)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X