Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Early: Rezekinya Menikah Tiga Kali, Ya Gimana Lagi...

Kompas.com - 09/09/2011, 11:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah memiliki pengalaman menikah dua kali, presenter Andhara Early tetap merasa deg-degan menjelang pernikahannya dengan Bugi "Phantom" Ramadhan.

"Pasti deg-degan karena kepikiran lebih ke arah yang detail," ucap Early usai fitting baju dengan Bugi di Wong Hang Distinguished Taylor, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2011).

Bugi juga merasakan hal yang sama dengan calon istrinya itu. "Deg-degan juga pasti ya pokoknya berharap semuanya berjalan lancar dan enggak ada halangan apapun," kata Bugi.

Sejauh ini Early mengaku persiapannya sudah rampung 90 persen. Baik dirinya maupun Bugi berharap tak ada yang tertinggal dalam acara tersebut. "Tinggal sisanya saja dan pelaksanaannya saja mudah-mudahan enggak ada yang tertinggal," tutur Early.

Pada perkawinan ketiganya ini, Early berharap ini akan menjadi pernikahannya yang terakhir. "Aku enggak mau gagal lagi," tekan Early.

Janda satu anak tersebut mengaku belajar dari kegagalan kemarin. Menghadapi pernikahannya yang akan digelar beberapa hari lagi, Early pun memanjatkan doa agar di hari bahagianya nanti berjalan sesuai rencana.

"Orang selalu belajar dari kegagalan, kalau enggak bisa belajar ya sayang banget karena kita selalu belajar dari kegagalan. Apa salah untuk menerima rezeki, mungkin orang mikir 'oh udah ketiga kali' ya tapi memang dikasihnya ketiga kali ya bagaimana, namanya orang rezekinya beda-beda," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com