Early: Rezekinya Menikah Tiga Kali, Ya Gimana Lagi...

Kompas.com - 09/09/2011, 11:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah memiliki pengalaman menikah dua kali, presenter Andhara Early tetap merasa deg-degan menjelang pernikahannya dengan Bugi "Phantom" Ramadhan.

"Pasti deg-degan karena kepikiran lebih ke arah yang detail," ucap Early usai fitting baju dengan Bugi di Wong Hang Distinguished Taylor, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2011).

Bugi juga merasakan hal yang sama dengan calon istrinya itu. "Deg-degan juga pasti ya pokoknya berharap semuanya berjalan lancar dan enggak ada halangan apapun," kata Bugi.

Sejauh ini Early mengaku persiapannya sudah rampung 90 persen. Baik dirinya maupun Bugi berharap tak ada yang tertinggal dalam acara tersebut. "Tinggal sisanya saja dan pelaksanaannya saja mudah-mudahan enggak ada yang tertinggal," tutur Early.

Pada perkawinan ketiganya ini, Early berharap ini akan menjadi pernikahannya yang terakhir. "Aku enggak mau gagal lagi," tekan Early.

Janda satu anak tersebut mengaku belajar dari kegagalan kemarin. Menghadapi pernikahannya yang akan digelar beberapa hari lagi, Early pun memanjatkan doa agar di hari bahagianya nanti berjalan sesuai rencana.

"Orang selalu belajar dari kegagalan, kalau enggak bisa belajar ya sayang banget karena kita selalu belajar dari kegagalan. Apa salah untuk menerima rezeki, mungkin orang mikir 'oh udah ketiga kali' ya tapi memang dikasihnya ketiga kali ya bagaimana, namanya orang rezekinya beda-beda," imbuhnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X