"Showcase" Bikin Tangga Berasa "Manggung" di Java Jazz

Kompas.com - 09/09/2011, 19:58 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Baru sekali mencicipi atmosfer panggung program musik Showcase di KompasTV, grup vokal Tangga, yang diisi Tata, Nerra, Chevrina, dan Kamga mengaku begitu dimanjakan.

"Saya pribadi sebagai penyanyi merasa dimanjakan. Soalnya kita yang nyanyi, tapi ditawarkan mau konsep panggungnya seperti apa, sound-nya seperti apa," cerita Kamga saat berbincang dengan Kompas.com di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (9/9/2011).

Menurut Kamga, manggung di program musik seperti Showcase merupakan pengalaman pertama yang belum pernah dirasakan Tangga di program musik lainnya. Pasalnya, Tangga mampu mengeluarkan kemampuan bernyanyinya tanpa minus one di salah satu program musik andalan KompasTV.

"Pokoknya penonton puas, saya dan Tangga juga puas. Manggung di Showcase bagi Tangga serasa manggung di Java Jazz," kata Kamga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.