Istri Tommy Kurniawan Ingin Ditemani Ibunya Saat Melahirkan

Kompas.com - 09/09/2011, 23:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira telah memasuki usia lima bulan lebih. Keduanya pun semakin berbahagia ketika keduaya tengah menanti anak pertama mereka yang kini usianya memasuki lima bulan dalam kandungan. 

Namun, ada satu doa pelengkap kebahagiaan yang tak henti-hentinya mereka panjatkan. Apa itu? "Aku berharap Mama (ibu kandung Tania, Hana Hasanah) ada di samping aku nanti saat aku melahirkan," harap putri tiri dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Fadel Muhammad, itu didampingi Tommy, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Jumat (9/9/2011).

Hal serupa diamini Tommy. "Keinginan dia (Tania) cuma satu. Dia ingin lahir di kamar yang paling besar. Soalnya, keluarganya dia banyak banget. Ya, sekarang lagi kejar semua (keinginan) itu," lanjut pemain Buruan Cium Gue ini.

Dijelaskan Tania, kamar inap rumah sakit yang besar memang ditujukan untuk menampung keluarga besarnya terutama dari keluarga ibu kandungnya. Selain keluarga ibu kandungnya (Hana) yang kini telah bersuamikan Fadel, Tania juga memiliki keluarga besar dari ayah kandung dan ibu tirinya.

"Kalau memang Mama belum bisa menerima atau gimana nantinya, yang penting Tommy selalu ada di samping aku," sambung Tania.

Pernikahan Tommy-Tania memang sempat diguncang permasalahan besar. Pernikahan yang dilangsungkan 11 April 2011 lalu itu dikabarkan belum mendapatkan restu dari Hana.

Sekitar sebulan setelah tenda biru didirikan, Hana menuding Tommy telah membawa kabur Tania dan menikahi gadis yang masih di bawah umur. Meski tudingan sempat diperkarakan di kepolisian, sebagaimana dibeberkan Tommy beberapa saat lalu, jalan perundingan secara kekeluargaan tetap menjadi prioritas sebagai jalan keluar penyelesaian masalah. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X