Astrid Tiar Bahagia Jomblo Bareng

Kompas.com - 10/09/2011, 17:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Lebih enak mana, jomblo atau punya kekasih? Apabila pertanyaan itu diarahkan kepada presenter Astrid Tiar Yosephine, kira-kira apa jawabannya, ya?

"Iya, aku masih sendiri saja. Justru enakkan jomblo, enjoy. Aku juga enggak bete (bosan) lihat orang pacaran karena teman-teman aku semua jomblo. Jojoba, jomblo-jomblo bahagia, ha-ha-ha," kata mantan pacar Gading Marten ini di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Jumat (9/9/2011).

Menikmati kesendirian bersama teman-teman yang juga melajang diungkapkan dengan aktivitas kumpul bareng. Kongkow sehabis pulang kerja atau di sela-sela kesibukan harian menjadi kegiatan rutin menyingkirkan kesendirian.

"Aku sama teman-teman aku kalau lagi kumpul malah senang. Lagian, kalau punya pacar terus pas lagi ada kerjaan ginian, kan ketemu banyak orang jadi susah. Salaman terus cipika-cipiki nanti gimana gitu. Ribet ah, nanti saja, he-he-he," ungkap perempuan yang juga berprofesi sebagai model dan bintang film ini.

Soal kasih sayang, bagi Astrid, sementara ini bisa disalurkan lewat jalinan relasi dengan orang-orang terdekatnya. "Aku enggak kekurangan (kasih sayang) juga. Menyanyangi penuh juga ada, yang merhatiin banyak," katanya.

Target punya hubungan spesial lagi? "Kan pacarannya maunya serius. Jadi, aku maunya sekarang kerjaan dulu saja. Memang lagi konsentrasi saja di pekerjaan. Kalau dulu target menikah 22 tahun, sekarang 25 tahun, terus target jadi 27 tahun, ha-ha-ha. Doain saja ya. Pokoknya kalau sudah punya pacar nanti saya bawain, saya kenalin," tutup Astrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.