Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Moss Segera Luncurkan Seri Lipstik Baru

Kompas.com - 13/09/2011, 18:33 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Kate Moss akan merayakan 10 tahun dirinya menjadi model Rimmel London. Bekerja sama dengan label kosmetika Inggris itu, ia akan meluncurkan seri lipstik baru.

Seri lipstik baru tersebut mencakup tujuh warna pilihannya, dari merah terang hingga pink lembut dan warna-warna kulit pucat. Ia menjanjikan, ada satu warna yang cocok untuk setiap busana. "Inspirasi saya untuk koleksi ini adalah benar-benar untuk mencipta koleksi yang mudah dipakai, warna-warna klasik yang selalu saya pakai dan sukai. Dari merah terang hingga pink lembut dan warna-warna kulit pucat, ada satu warna untuk setiap orang dan setiap acara. Juga, sungguh penting bagi saya, koleksi itu nyaman dipakai. Apa pun busana anda, ada satu warna yang cocok!" terang Moss.

Steve Mormoris, Senior Vice-President, Global Marketing Coty Beauty, menambahkan, "Kate Moss merupakan perempuan utama London dan benar-benar menggambarkan Gaya London: ia pemimpin dalam saham fashion dan kecantikan dan Rimmel senang akan hubungan kami yang bertahan lama dengan model paling terkenal di dunia itu."

Koleksi baru tersebut akan diluncurkan dengan pesta yang "wah" di Battersea Power Station, London, Kamis minggu ini (15/9/2011), sebagai pembuka London Fashion Week, di mana ia akan membuat kembali iklan koleksi pertamanya untuk Rimmel. Ia akan datang ke pesta itu dengan menumpang sebuah helikopter. "Kedatangannya di Battersea Power Station merupakan kehadiran yang menggemparkan dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh Kate terhadap acara yang paling populer pada musim ini," tambah Mormoris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com