Olivia Jensen: Aku Suka yang Keras

Kompas.com - 14/09/2011, 07:13 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Lubis Jensen (18) rupanya menyukai pria Asia. Meski berdarah campuran Denmark-Indonesia, ia berkeinginan mendapat pendamping hidup dari Asia, bukan dari Eropa. 

"Aku lebih suka Asia karena aku telah lama tinggal di Asia. Eggak spesifik sih dari negara mana di Asia, tapi aku suka saja sama orang dari Asia. Aku merasa lebih nyaman saja," kata Olivia ketika ditemui usai jumpa pers film (Masih) Bukan Cinta Biasa di Jakarta, Selasa (13/9/2011)..

Perempuan yang pernah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Afgan Syah Reza ini mengaku pula pernah berpacaran dengan beberapa lelaki Asia. "Aku pernah pacaran sama orang Indonesia, Cina, dan Korea (Selatan)," ucap dara kelahiran Denmark, 11 April 1993, ini.

Selain itu, ia memiliki kriteria mengenai pendamping hidupnya. "Fisik enggak ada masalah. Aku suka cowok keras, cowok yang bisa kasih contoh. Cowok yang punya tanggung jawab, bawa cewek ke arah mana," tuturnya.

Lantas, sudahkah ia bertemu dengan lelaki yang diinginkannya itu? Kali ini ia menggeleng tegas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.